Southgate Konfirmasi Harry Maguire Tampil di Laga Inggris Kontra Skotlandia

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Jun 2021, 13:49 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengonfirmasi bahwa Harry Maguire akan terlibat pada pertandingan kedua The Three Lions di Piala Eropa 2020 kontra Skotlandia. Namun Southgate belum bisa memastikan apakah Maguire akan tampil sebagai starter atau tidak.

Timnas Inggris akan melakoni pertandingan kedua mereka di Grup D Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Skotlandia, Sabtu (19/6) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Gareth Southgate memberikan kabar gembira bagi para penggemar The Three Lions di mana Harry Maguire dipastikan akan tampil kembali setelah satu bulan menepi karena cedera.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Maguire menepi sejak 9 Mei 2021 yang lalu akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Bahkan Maguire hanya duduk di bangku cadangan saat Inggris mengalahkan Kroasia 1-0 pada laga perdana mereka di Euro 2020.

"Harry akan terlibat pada pertandingan besok. Namun kami belum membuat keputusan apakah dia akan siap untuk menjadi starter atau tidak. Tapi kami sangat puas dengan perkembangannya belakangan ini," ujar Southgate dilansir dari Goal International.

"Dia berlatih dengan tim selama empat atau lima hari terakhir dan tak menunjukkan reaksi negatif. Setiap sesi yang dia ikuti, dia menjadi lebih percaya diri dan saya pikir dia berada di jalur yang sangat bagus."

"Tentu saja kami ingin semua pemain tersedia. Itu membuat kami harus mengambil keputusan yang sulit, tetapi saat ini pagi ini di lapangan latihan kami memiliki 26 pemain yang berlatih dan itu adalah situasi yang hebat bagi tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Gareth Southgate, Piala Eropa, Timnas Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-konfirmasi-harry-maguire-tampil-di-laga-inggris-kontra-skotlandia
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini