Southgate Kirim Sinyal Posisi Harry Maguire di Skuat Piala Dunia 2022 Aman

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 09:39 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan sinyal bahwa posisi kapten Manchester United, Harry Maguire, di timnya pada Piala Dunia 2022 masih aman. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim ini Harry Maguire kembali menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan di Manchester United. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Erik ten Hag kerap memasangkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan tim.

Meski demikian, posisi Maguire di timnas Inggris tetap aman. Terbukti pada jeda internasional bulan ini, Maguire masih mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate. Bahkan belakangan Southgate mengirimkan sinyal posisi Maguire di skuat The Three Lions pada gelaran Piala Dunia 2022 masih terbilang aman usai menyebutnya sebagai salah satu bek terbaik yang dimiliki oleh Inggris.

"Jelas, ini bukan situasi yang ideal (untuk Maguire). Tentu saja, Anda ingin pemain terbaiknya bisa bermain secara rutin, sehingga dapat menjaga kualitas fisiknya," ujar Southgate seperti dilansir dari Daily Mail.

"Tetapi, dia adalah pemain penting bagi kami. Jadi kami, akan terus mendukung pemain terbaik kami. Dia adalah bek tengah kami yang andal dalam duel udara," tutup sang pelatih.

Pemanggilan Maguire sendiri ke timnas Inggris pada jeda internasional bulan ini mendapatkan kritikan keras dari berbagai pihak. Hampir semuanya sepakat bahwa Maguire saat ini belum layak tampil di level internasional sebelum bangkit di Man United.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Gareth Southgate, Piala Dunia 2022, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-kirim-sinyal-posisi-harry-maguire-di-skuat-piala-dunia-2022-aman
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini