Southgate Kirim Peringatan untuk Dua Pemain yang Ingin ke Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 16:16 WIB
Southgate Kirim Peringatan untuk Dua Pemain yang Ingin ke Piala Dunia

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jadon Sancho dan Marcus Rashford telah mendapat peringatan keras dari Gareth Southgate menjelang Piala Dunia 2022. Bos Inggris bersikeras "mereka punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan" untuk mendapatkan tiket ke Qatar.

Sancho dan Rashford sama-sama mengalami musim yang sulit di level klub bersama Manchester United, yang finis di urutan keenam di Liga Premier sambil memperpanjang rekor tanpa trofi menjadi lima tahun.

Tidak ada dari mereka yang termasuk dalam skuat Southgate untuk jeda internasional bulan ini, di mana Harry Maguire saat ini satu-satunya pemain Setan Merah dalam rencananya.

Bek kiri United Luke Shaw juga absen karena cedera, dan Southgate telah mengakui bahwa dia, Sancho dan Rashford memiliki tugas berat di tangan mereka untuk memaksa jalan mereka kembali ke perhitungannya.

"Kami hanya memiliki satu pemain Man Utd. Mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk kembali ke skuat," katanya.

Sancho telah memenangkan 23 caps untuk Inggris hingga saat ini, yang sebagian besar datang ketika ia masih bersama Borussia Dortmund, sementara Rashford memiliki 46 caps.

Nama pertama hanya bermain sekali untuk negaranya sejak final Euro 2020, sementara Rashford tidak tampil sama sekali, saat keduanya belum pulih dari kegagalan penalti dalam kekalahan adu penalti dari Italia.

Jika performa mereka pada musim depan di bawah Erik ten Hag tidak kunjung membaik, maka tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar sudah pasti tidak datang bagi mereka.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Marcus Rashford, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-kirim-peringatan-untuk-dua-pemain-yang-ingin-ke-piala-dunia
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini