Southgate Ingin Periksa Kebugaran Joe Gomez

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Nov 2018, 22:35 WIB
Southgate Ingin Periksa Kebugaran Joe Gomez

Joe Gomez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gareth Southgate akan melakukan pemeriksaan pada cedera Achilles Joe Gomez sebelum mengumumkan skuat Inggrisnya menjelang pertandingan tengah pekan depan, melawan AS di Wembley.

Gomez bermain sebagai pengganti di babak kedua dalam kekalahan 2-0 Liverpool di kandang Red Star Belgrade.

Southgate ingin tetap setia dengan mayoritas pemain yang ia panggil untuk pertandingan bulan lalu di Kroasia dan Spanyol.

Pemain berusia 18 tahun Borussia Dortmund, Jadon Sancho diperkirakan akan mempertahankan posisinya di skuat setelah menunjukkan penampilan babak kedua yang mengesankan melawan Kroasia.

Jesse Lingard, Adam Lallana dan Ruben Loftus-Cheek semuanya fit dan tersedia untuk dipanggil lagi.

Inggris terus mengawasi pemain Arsenal berusia 18 tahun, Reiss Nelson yang sedang dipinjamkan ke Hoffenheim, yang telah mencetak lima gol dari enam pertandingan di Bundesliga musim ini.

Asisten manajer Inggris, Steve Holland, menonton penyerang Bournemouth, Callum Wilson pada laga akhir pekan lalu. Wilson mencetak gol dalam kekalahan 2-1 di kandang dari Manchester United.

Holland kemudian melihat Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dan menyaksikan Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-1 untuk memantau Loftus-Cheek dan Ross Barkley.

Southgate berada di pertandingan Everton vs Brighton untuk menonton Michael Keane dan Lewis Dunk dan juga berada di Etihad untuk menyaksikan kemenangan besar Manchester City atas Southampton.

Wayne Rooney akan ditambahkan sebagai pemain tambahan untuk skuat, striker DC United ditetapkan untuk masuk sebagai pemain pengganti melawan Amerika Serikat.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Joe Gomez

304