Southgate Dihujani Kritik, Sterling Beri Pembelaan

Penulis: Dwi Prima
Senin 26 Sep 2022, 11:50 WIB
Southgate Dihujani Kritik, Sterling Beri Pembelaan

Gareth Southgate and Raheem Sterling / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Raheem Sterling membela bos Inggris, Gareth Southgate yang berada di bawah tekanan menjelang pertandingan Nations League melawan Jerman, dengan mengatakan: "Ini bukan waktunya untuk panik."

Performa Inggris yang menurun membuat mereka terdegradasi dari tingkat teratas Nations League dengan satu pertandingan tersisa setelah kekalahan 1-0 dari Italia, Inggris tanpa kemenangan dalam lima pertandingan jelang Piala Dunia yang sebentar lagi akan dimulai.

Southgate dicemooh oleh beberapa pendukung yang bertandang ke Italia setelah kekalahan di San Siro, yang meningkatkan tekanan dan pengawasan jelang laga pembuka Piala Dunia melawan Iran pada 21 November.

Namun, Sterling dengan cepat membela manajernya menjelang pertandingan melawan Jerman di Wembley pada Senin malam (26/09), mengutip pencapaian Inggris ke semifinal Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu dan runner-up Piala Eropa musim panas lalu.

Ketika ditanya tentang kritik yang ditujukan kepada Southgate, pemain yang baru pindah dari Manchester City ke Chelsea itu mengatakan: "Kita semua tahu itulah yang datang dengan sepak bola dan bermain di level tertinggi.

"Anda berada di bawah pengawasan dan banyak yang tidak adil, tentu saja, tetapi itu adalah level kami bersama Inggris.

"Kami selalu berada di bawah tekanan untuk menang, dan kehilangan performa kecil ini bukanlah sesuatu yang perlu kami panikkan. Kami sekarang memiliki peluang besar di musim dingin untuk keluar dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan lagi."

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Raheem Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-dihujani-kritik-sterling-beri-pembelaan
1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini