Southampton Tolak Tawaran Leeds United untuk Che Adams

Penulis: Dwi Prima
Minggu 26 Jan 2020, 21:08 WIB
Southampton Tolak Tawaran Leeds United untuk Che Adams

Che Adams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tawaran ketiga dari klub Championship, Leeds United untuk striker Southampton, Che Adams kembali ditolak oleh The Saints.

Kesepakatan pinjaman awal termasuk transfer permanen sebesar 20 juta poundsterling di musim panas jika Leeds promosi ke Liga Premier, masuk dalam penawaran yang diberikan klub Championship itu.

Ralph Hasenhuttl sebelumnya telah menegaskan bahwa Adams tidak akan meninggalkan Stadion St Mary pada bursa transfer Januari ini.

Sementara itu, bos Leeds, Marcelo Bielsa sedang mencari striker untuk menggantikan peran Eddie Nketiah yang telah dipanggil kembali oleh Arsenal dari masa peminjamannya di Elland Road.

Adams bergabung dengan tim Hasenhuttl dari Birmingham City seharga 15 juta poundsterling pada Juli tahun lalu.

Pemain berusia 23 tahun ini belum mencetak gol di Liga Premier dalam 18 penampilannya di liga selama musim 2019-20.

Rekan setimnya di lini serang yakni Danny Ings justru sudah memiliki 14 gol dalam 24 pertandingan dan lebih sering menjadi striker pilihan pertama bagi tim asuhan Hasenhuttl musim ini.

Meskipun pengejaran mereka yang gagal terhadap Adams sejauh ini, kiper Elia Caprile telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Leeds untuk menjadikan ia sebagai perekrutan pertama klub di jendela transfer musim dingin, ia pindah ke klub dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun.

Leeds saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen Championship, dan jika berhasil mempertahankan posisi mereka, mereka akan promosi ke Liga Premier pada musim depan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Southampton, Che Adams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-tolak-tawaran-leeds-united-untuk-che-adams
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini