Southampton Terus Raih Hasil Buruk, Hasenhuttl Tidak Merasa Tertekan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 16 Okt 2021, 21:17 WIB
Southampton Terus Raih Hasil Buruk, Hasenhuttl Tidak Merasa Tertekan

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ralph Hasenhuttl menegaskan dia tidak merasakan tekanan saat Southampton mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

The Saints memiliki empat poin dari tujuh pertandingan menyusul serangkaian pertandingan pembuka yang rumit, yang mencakup pertandingan melawan Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Tim Hasenhuttl mungkin telah mengambil alih salah satu klub Manchester tetapi harus puas dengan hasil imbang di setiap kesempatan.

Pelatih asal Austria itu berpikir bahwa penampilan mereka lebih baik daripada poin yang mereka dapatkan dan percaya bahwa kemenangan pertama yang sulit didapat akan segera datang.

Menjelang pertandingan kandang hari Sabtu (16/10) melawan Leeds, bos The Saints mengatakan: "Kami memiliki pekerjaan yang fantastis, pekerjaan yang indah untuk dilakukan. Seorang manajer Liga Premier adalah pekerjaan yang menarik setiap hari, selalu berbeda dan pada akhirnya, untuk melepaskan tekanan Anda membutuhkan kemenangan.

"Tapi Anda harus bisa mematikannya dari waktu ke waktu, jika tidak Anda akan menjadi gila.

"Kami belum meraih kemenangan sejauh ini, tetapi penampilan yang ditunjukkan tim saya jauh lebih baik daripada hasil di beberapa pertandingan.

"Kami membutuhkan beberapa bagian dalam permainan kami untuk membuatnya lebih baik dan kemudian kemenangan akan datang, saya yakin."

Ada spekulasi selama jeda internasional tentang pekerjaan Hasenhuttl, tetapi ceo klub, Martin Semmens mendukung bos The Saints.

Atas dukungan Semmens, dia mengatakan: “Dia tidak perlu mengatakan ini secara terbuka karena saya merasakannya setiap hari.

“Di masa-masa yang telah kami lalui bersama, pasti ada situasi yang lebih sulit daripada ini dan kami selalu menemukan cara untuk kembali meraih kesuksesan.

“Kami tahu dengan jelas apa yang akan terjadi dengan Southampton di Liga Premier dan kami tahu dengan jelas musim ini tentang kesuksesan klub ini.

“Kami juga tahu tentang batasan yang kami miliki dibandingkan dengan tim lain. Kami tidak ingin membuat kami lebih kecil dari kami, kami harus berani seperti yang kami lakukan di semua pertandingan musim ini."

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Southampton, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-terus-raih-hasil-buruk-hasenhuttl-tidak-merasa-tertekan
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini