Southampton Tertarik datangkan Neco Williams dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jun 2022, 15:02 WIB
Southampton Tertarik datangkan Neco Williams dari Liverpool

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neco Williams menarik perhatian dari klub Liga Premier dan Southampton sekarang dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka setelah godaan yang sama musim panas lalu.

Terlepas dari beberapa kabar selama akhir pekan bahwa Liverpool akan terbuka untuk pinjaman lain untuk Williams, kepergian permanen masih diharapkan musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim 2021/22 dengan status pinjaman bersama Fulham dan itu membuat tim yang baru promosi ingin mempertahankan jasanya, di mana Nottingham Forest juga tertarik.

Liverpool mambanderolnya di wilayah 12-15 juta poundsterling, dan sekarang Southampton adalah klub terbaru yang tertarik, menurut Sky Sports.

The Saints telah lama menjadi pengagum Williams setelah mengincarnya pada Januari 2021, sebelum menghidupkan kembali minat mereka musim panas lalu.

Namun Fulham tetap menjadi "favorit" untuk mendapatkan tanda tangannya setelah 15 pertandingannya bersama klub tersebut pada awal tahun saat mereka mengamankan tiket promosi kembali ke Liga Premier.

Penampilan yang konsisten di kompetisi papan atas Inggris, akan menjadi tujuan sang bek kanan saat ia berusaha untuk mendorong perkembangannya dan mempertahankan tempatnya di tim Wales menjelang Piala Dunia pada bulan November.

"Saat ini, saya hanya ingin bermain sepak bola minggu demi minggu," katanya pada bulan April.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin, dan sejauh ini (peminjaman di Fulham) pasti membantu saya.

"Saya ingin menjadi pemain Liga Inggris. Bagi saya, saya pikir ini adalah liga terbaik dan terberat di dunia.

"Dan Anda selalu ingin bermain melawan pemain terbaik di dunia."

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-tertarik-datangkan-neco-williams-dari-liverpool
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini