Southampton Selangkah Lagi Dapatkan Che Adams dari Birmingham

Penulis: Dwi Prima
Minggu 30 Jun 2019, 06:56 WIB
Southampton Selangkah Lagi Dapatkan Che Adams dari Birmingham

Che Adams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Southampton hampir menyetujui kesepakatan dengan Birmingham untuk mendatangkan striker Che Adams.

Pembicaraan telah berkembang dengan baik sejak tawaran The Saints ditolak pada akhir Mei dan klub-klub sekarang mendiskusikan biaya di wilayah sebesar 15 juta poundsterling.

Adams diperkirakan akan melakukan perjalanan ke pantai selatan untuk menjalani tes medis dan pembicaraan pribadi selama akhir pekan ini.

Southampton memiliki tawaran yang ditolak untuk pemain berusia 22 tahun selama jendela transfer Januari tetapi manajer Ralph Hasenhuttl dan direktur operasi Southampton Ross Wilson tetap mempertahankan minat mereka.

Tawaran kedua sebesar 10 juta poundsterling, yang berpotensi naik menjadi 12 juta poundsterling dengan tambahan bonus terkait kinerja pemain yang bisa mencapai 14 juta poundstelring, juga dengan klausul jual.

Burnley juga tertarik pada Adams, yang mencetak 22 gol dan menciptakan empat asists di Championship musim lalu, saat Birmingham finish di urutan ke-17.

Dari kabar transfer Southampton, mereka baru saja mendatangkan Moussa Djenepo dari Standard Liege, dengan memberinya kontrak empat tahun dalam kesepakatan transfer yang bisa naik hingga 15 juta poundsterling.

Djenepo mencetak 11 gol untuk Standard Liege di Liga Belgia dan membantu mereka untuk menyelesaikan musim di tempat ketiga dan lolos ke kompetisi Liga Europa pada musim depan.

Djenepo adalah pemain permanen pertama yang didatangkan Ralph Hasenhuttl sejak ia mengambil alih tugas manajer dari Mark Hughes di St Mary's pada Desember 2018.

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Che Adams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-selangkah-lagi-dapatkan-che-adams-dari-birmingham
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini