Southampton Punya Peluang Besar Gaet Gelandang Bologna Mattias Svanberg

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 23 Jun 2022, 17:00 WIB
Southampton pantau gelandang Bologna Mattias Svanberg.

Mattias Svanberg (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Southampton untuk bisa memboyong Mattias Svanberg makin terbuka, setelah beberapa klub kompetitor mengalihkan targetnya ke pemain lain.

Kontrak Mattias Svanberg bersama Bologna tinggal menyisakan semusim lagi. Dia dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Pihak I Rossoblu melalui Direktur Olahraga klub Marco Di Vaio, mengonfimasi bahwa “Perpanjangan kontrak tampaknya tidak mungkin dan kami akan mencoba menjualnya [Svanberg] pada kondisi terbaik bagi kami,” ujarnya dilansir dari Football Italia.

Komentar tersebut lantas memantik ketertarikan klub lain untuk memboyong gelandang berpaspor Swedia itu. beberapa klub seperti Southampton dan Tottenham Hotspur, West Ham United, Everton dirumorkan mengantre untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Namun saat ini, dilansir dari TuttoMercato, Southampton dikabarkan menjadi klub terdepan yang berpeluang untuk bisa menggaet Svanberg. Spurs telah sukses mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton, sementara West Ham dilaporkan tengah mendekati gelandang Feyenoord Orkun Kokcu.

Ketertarikan Soton kepada Svanberg didasarkan pada performa impresif sang gelandang saat berseragam Bologna. Dia tampil regule dan bermain sebanyak 36 kali musim lalu di Serie A, sembari mencatatkan 3 gol dan 3 assist.

 Usianya yang masih 23 tahun juga menjadi faktor lain, mengingat saat ini dua gelandang The Saints, Oriol Romeu dan Stuart Amstrong sudah berusia 30 tahun.

Dengan harga yang dikabarkan berada di kisaran 6 sampai 8 juta poundsterling, pihak Southampton memiliki peluang besar untuk memboyongnya. Keinginan Svanberg untuk bisa bermain di Premier League juga bisa menjadi nilai plus bagi klub asuhan Ralph Hassenhutl itu.

Artikel Tag: Mattias Svanberg, Bologna, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-punya-peluang-besar-gaet-gelandang-bologna-mattias-svanberg
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini