Southampton 'Kehilangan' Sam McQueen Akibat Cedera Parah

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Jan 2022, 21:30 WIB
Southampton 'Kehilangan' Sam McQueen Akibat Cedera Parah

Sam McQueen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Southampton, Sam McQueen mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari sepak bola profesional pada usia 26 tahun setelah gagal pulih dari cedera lutut parah.

McQueen, yang bergabung dengan klub kota kelahirannya pada usia delapan tahun, telah menghabiskan lebih dari tiga tahun untuk mencoba bangkit dari cedera ligamen anterior yang ia derita di lutut kanannya saat bermain dengan status pinjaman untuk Middlesbrough pada Oktober 2018.

Namun, McQueen, yang kontraknya habis dengan Southampton, mengalami serangkaian kemunduran, dengan infeksi berulang yang memicu beberapa operasi tambahan

"Ini merupakan keputusan yang sangat sulit untuk dibuat karena saya sangat ingin bermain sepak bola lagi, tetapi saya harus melakukan apa yang benar untuk saya dan keluarga saya," katanya kepada situs resmi klub.

"Jumlah waktu yang saya miliki untuk tidak berdiri dan tidak berlari telah menyebabkan tubuh saya mengalami dekondisi sedemikian rupa hingga sekarang, ketika saya mencoba untuk bergabung di bagian mana pun dari latihan, saya terus-menerus mendapatkan robekan otot di area tertentu dan lutut saya tidak mampu mengatasinya, jadi saya diberitahu bahwa saya tidak akan bisa bermain sepak bola lebih lama lagi jika saya berhasil kembali bugar."

Dia datang melalui akademi The Saints untuk membuat 20 penampilan di Liga Premier dan bermain 29 kali secara total, termasuk menjadi starter di dua leg pertandingan Liga Europa melawan Inter Milan pada 2016.

Itu membantu mendorongnya untuk memperkuat timnas Inggris U-21 pada tahun 2017, sementara itu, ia juga menikmati masa pinjaman yang sukses di Southend serta Middlesbrough.

Artikel Tag: Southampton, sam mcqueen, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-kehilangan-sam-mcqueen-akibat-cedera-parah
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini