Southampton Kalahkan Arsenal, Hasenhuttl Puji Komitmen Timnya

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jan 2021, 16:29 WIB
Southampton Kalahkan Arsenal, Hasenhuttl Puji Komitmen Timnya

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ralph Hasenhuttl memuji kinerja yang 'berkomitmen' saat Southampton mengalahkan juara bertahan Piala FA, Arsenal dengan kemenangan 1-0 di St Mary's di babak keempat.

Umpan silang rendah Kyle Walker-Peters setelah 24 menit laga berjalan, dialihkan ke gawangnya sendiri oleh Gabriel, yang menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Meraih kemenangan pertama atas The Gunners dalam kompetisi tersebut, Hasenhuttl memberikan pujian atas performa timnya, terutama dalam hal pertarungan di semua lini lapangan.

"Kami menganggapnya sangat serius hari ini dan mencoba menang melawan pemegang piala," katanya. "Itu adalah pertandingan kandang yang besar dan sayangnya para penggemar tidak ada di sini untuk menonton kami bertarung melawan mereka.

"Saya pikir kami menunjukkan kepada mereka beberapa aksi bagus dan babak pertama jelas sangat bagus bagi kami, dan babak kedua sedikit lebih tertekan tetapi ini normal.

"Babak pertama sangat bagus dan terorganisir, tenang saat menguasai bola dan kami mendapatkan beberapa kemenangan bagus atas bola. Itu adalah kinerja yang sangat berkomitmen tetapi tangguh melawan tim yang kuat."

Southampton sekarang akan menghadapi Wolves di putaran kelima kompetisi, dan sang pelatih memilih fokus mentapa satu demi satu laga.

"Seperti minggu ini ketika kami bermain dua kali melawan Arsenal, itu akan menjadi dua kali melawan Wolves," tambahnya.

"Masih ada waktu untuk mempersiapkannya dan pertama-tama kami memiliki beberapa pertandingan Liga Premier yang harus kami coba menangkan dan kemudian kami bisa fokus pada kompetisi piala lagi."

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Arsenal, Southampton

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini