Southampton Jadi Pesaing Baru Tottenham Dalam Perburuan Johnstone

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 20:09 WIB
Southampton turut memburu Johnstone

Sam Johnstone (foto:skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Southampton dikabarkan bergabung dengan Tottenham dan West Ham dalam perburuan servis kiper West Brom dan timnas Inggris, Sam Johnstone, bahkan mereka siap mengajukan tawaran di Januari mendatang untuk mencuri start dari rival mereka.

Southampton dikabarkan telah bergabung dengan Tottenham dan West Ham dalam persaingan untuk merekrut Sam Johnstone dari West Brom yang baru saja menunjukkan penampilan impresif saat menghadapi Andorra dan sempat menyumbangkan assistnya pada gol kelima untuk timnas Inggris. Selain itu penampilannya juga mengesankan bersama The Beggies musim ini dan juga musim lalu meski tidak mampu menyelamatkan timnya dari degradasi dari Premier League.

Menurut kabar terkini yang dilansir The Sun, meski pemain 28 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer di musim panas depan, The Saints dikabarkan tetap ingin mengajukan tawaran Januari mendatang. Sang kiper sendiri lebih memilih menunggu hingga akhir kontraknya sebelum memutuskan mengenai masa depannya dan West Brom nampaknya tertarik untuk menawarkan kontrak baru dengan nilai besar.

Tim besutan Ralph Hasenhuttl nampak terburu-buru dikarenakan kiper utama mereka Fraser Forster akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir di musim panas tahun depan. Sementara Tottenham sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Johnstone di musim panas ini namun lebih memilih meminjam Pierlugi Gollini.

Meski begitu mereka masih belum menyerah untuk merekrutnya setelah mengirimkan pemandu bakat untuk melihat aksinya saat ditahan imbang 1-1 oleh Preston bulan lalu. Hingga saat ini klub London utara juga belum menawarkan kontrak baru untuk kiper utama mereka, Hugo Lloris.

Sedangkan West Ham juga masih belum menyerah mengejar servis Johnstone, musim panas lalu tawaran mereka senilai 10 Juta Poundsterling untuk merekrutnya telah ditolak. Kiper nomor satu mereka Lukasz Fabianski hanya akan bertahan hingga akhir musim nanti dan masa depan kiper pinjaman Alphonse Areola belum pasti.

Artikel Tag: Southampton, Tottenham, Sam Johnstone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-jadi-pesaing-baru-tottenham-dalam-perburuan-johnstone
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini