Southampton Ingin Pinjam Brandon Williams dari Man United

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 03:43 WIB
Southampton Ingin Pinjam Brandon Williams dari Man United

Brandon Williams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Southampton menginginkan Brandon Williams dari Manchester United dengan status pinjaman, Williams ingin bermain sepak bola reguler untuk masuk skuat Inggris U21 untuk Piala Eropa musim panas ini, tetapi hanya membuat satu penampilan Liga Premier untuk Manchester United musim ini.

Sebanyak empat klub Liga Premier termasuk Southampton masih menunggu jawaban akhir dari Manchester United untuk memutuskan apakah akan meminjamkan Williams pada bursa transfer bulan ini atau tidak akan melepas pemain muda itu.

Sky Sports melaporkan bahwa ada diskusi awal yang telah terjadi mengenai masa depan jangka pendek pemain berusia 20 tahun itu, tetapi belum ada keputusan yang diambil terkait bermain dimanakah sang pemain selama periode sisa musim ini.

Selain The Saints, klub Bundesliga Jerman yaitu Bayer Leverkusen juga tertarik untuk mengamankan kesepakatan bek kiri tersebut, yang juga bisa bermain di sayap kanan, tetapi mereka belum mengajukan pertanyaan lebih lanjut kepada Manchester United.

Sang bek ingin bermain sepak bola reguler untuk masuk dalam skuat Inggris U21 untuk Piala Eropa musim panas ini, tetapi hingga sejauh ini, ia hanya tampil satu kali di Liga Premier musim ini.

Namun, Manchester United akan menghadapi lima pertandingan di tiga kompetisi dalam dua minggu berikutnya, yang mungkin membutuhkan bek sayap ini.

Dia tampil mengesankan di musim terobosannya di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan membuat 17 penampilan di Liga Premier secara total selama musim 2019-20.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United, Southampton

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini