Southampton Dilibas Leeds, Adams Sulit Terima Hasil

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Feb 2021, 16:03 WIB
Southampton Dilibas Leeds, Adams Sulit Terima Hasil

Ché Adams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ché Adams mengakui ini adalah hal yang sulit untuk diterima saat Southampton kalah 3-0 di Elland Road, dalam pertandingan liga pertama antara kedua belah pihak sejak 2012.

Itu adalah babak pertama yang menjanjikan bagi pasukan Ralph Hasenhüttl saat skor masih sama kuat menuju jeda, namun babak kedua menceritakan kisah yang berbeda.

Adams sebenarnya berhasil menempatkan bola di belakang gawang pada menit ke-45, tetapi tendangan bebas James Ward-Prowse dianggap diambil sebelum wasit meniup peluitnya dan gol tidak diberikan.

Leeds kemudian mencetak tiga gol di babak kedua saat Southampton mengalami kekalahan mengecewakan di Liga Premier pada 2021.

"Jelas ini hasil yang sulit untuk diterima," katanya. "Saya pikir kami mendominasi babak pertama tetapi memiliki beberapa keputusan yang bertentangan dengan kami. Di babak kedua kami tidak benar-benar menciptakan banyak hal dan kami dihukum."

Merujuk pada golnya yang dianulir, Adams mengatakan "wasit menganulir karena dia mengatakan dia tidak siap, itu salah satunya, sulit untuk diterima.

"Kami percaya pada semua yang kami lakukan. Kami melakukan hal yang benar tetapi tidak bisa mencetak gol pada akhirnya dan mereka menghukum kami di babak kedua.

"Semua tergantung kami untuk terus menggerakkan bola dengan baik dan mencoba menciptakan celah, sayangnya kami tidak melakukannya.

"Sebagai seorang striker, Anda akan menjalani masa-masa ini, saya pernah mengalaminya sekali sebelumnya.

"Saya pikir semua orang tahu bahwa kami tim yang bagus dan kami harus mengingatnya dan terus maju. Ini tidak menjadi lebih mudah, tetapi sebagai tim kami lebih dari mampu untuk melakukannya."

Artikel Tag: Che Adams, Southampton, Leeds United

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini