Southampton dan Stuttgart Sempat Tawar Hauge, Begini Respon Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 21:26 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan ternyata sempat menerima dua tawaran pinjaman dari Southampton dan Stuttgart untuk meminjam Jens Petter Hauge Januari kemarin yang akhirnya ditolak.

Transfer Hauge ke Rossoneri agaknya menjadi salah satu yang paling mengejutkan di jagad sepak bola mengingat pada mulanya ia mendarat di San Siro untuk menjadi lawan raksasa Serie A tersebut pada laga kualifikasi Liga Europa. Akan tetapi, ia justru masuk radar klub dan hanya beberapa hari berselang ia sudah merampungkan kepindahannya dari Bodo/Glimt.

Hingga sejauh ini, pemain internasional Norwegia tersebut telah membukukan empat gol di semua kompetisi bersama Milan, termasuk tiga di Eropa dan satu di Serie A saat melawan Napoli. Akan tetapi, ketika Ante Rebic dan Rafael Leao fit, ia tampaknya menjadi pilihan ketiga klub untuk mengisi posisi sebagai winger kanan.

Jurnalis Nicolo Schira lantas menyebutkan bahwa Bayer Leverkusen sempat mengajukan tawaran untuk winger 21 tahun tersebut pekan lalu. Kendati demikian, Rossoneri tak tertarik dengan wacana meminjamkan bintang muda mereka ke klub lain.

Menurut kabar dari Daniele Longo melalui Calcio Mercato, klub Liga Inggris Southampton dan tim kejutan Bundesliga Stuttgart sempat menggali informasi mengenai peluang meminjam eks bintang Bodo/Glimt. Akan tetapi, Paolo Maldini dan Stefano Pioli mengembalikan proposal tersebut kepada para pengirimnya lantaran mereka tidak ingin membiarkan sang pemain pergi.

Sementara itu, Hauge mengungkapkan bahwa ia merasa telah mengambil keputusan yang tepat dengan hijrah ke Milan ketimbang tim-tim lain yang berminat meminangnya seperti Manchester United, Atalanta, dan Red Bull Salzburg.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Southampton, Stuttgart

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini