Southampton Berharap Livramento Tidak Perlu Jalani Operasi Lutut

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 11:21 WIB
Southampton Berharap Livramento Tidak Perlu Jalani Operasi Lutut

Tino Livramento / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl mengatakan ada sedikit harapan bahwa Tino Livramento akan menghindari operasi pada lututnya yang cedera.

Bek Inggris U-21, Livramento telah menjadi pemain bintang sejak kedatangannya di musim panas dari Chelsea tetapi melewatkan dua pertandingan terakhir The Saints karena masalah meniskus.

Pemain berusia 19 tahun, yang tanggal kembalinya masih belum diketahui, sedang dinilai kebugarannya setiap hari dan tidak mengalami kemunduran lebih lanjut menjelang pertandingan Liga Premier hari Selasa (11/01) melawan Brentford.

"Langkah pertama dalam latihan sekarang tidak menunjukkan reaksi dari lutut," kata pelatih Southampton, Hasenhuttl.

"Ini bagus, tidak ada cairan baru, dan itu memberi kami sedikit harapan. Tapi dia masih belum dalam latihan tim, jadi kita akan melihatnya dari hari ke hari."

Hasenhuttl memiliki dilema besar di bek kanan menjelang kunjungan The Bees ke St Mary's.

Yan Valery bergabung dengan Livramento dan Kyle Walker-Peters menyusul kartu merahnya di babak pertama dalam kemenangan Piala FA atas Swansea, dengan kapten James Ward-Prowse kemungkinan akan mengisi posisi ini.

Kemenangan 3-2 di perpanjangan waktu di Wales selatan jauh dari persiapan ideal untuk The Saints, terutama karena Valery membuat timnya kekurangan pemain setelah bermain setengah jam.

"Kami memiliki pertarungan yang sulit yang tidak kami inginkan tetapi begitulah adanya," kata Hasenhuttl.

"Kami tidak dapat memungkiri bahwa hal itu mempengaruhi persiapan untuk pertandingan ini. Dengan 120 menit, dan hampir 90 menit dengan satu orang keluar, itu pasti membutuhkan energi.

"Namun kami akan menemukan skuat yang mampu bersaing. Di depan penonton kami, kami akan mendapatkan energi ekstra yang kami butuhkan."

Artikel Tag: tino livramento, Southampton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-berharap-livramento-tidak-perlu-jalani-operasi-lutut
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini