Southampton Akan Hadapi RB Leipzig di Pra-musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Jul 2022, 13:30 WIB
Southampton

Southampton (Sumber: dailyecho.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Southampton mengonfirmasi bahwa mereka akan melawan salah satu tim kuat Jerman, RB Leipzig, dalam laga pra-musim 2022/23 di Austria. Menurut jadwal, laga tersebut akan dilangsungkan Sabtu, 16 Juli 2022, di Lavanttal-Arena, markas klub Wolfsberger AC.

Ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi The Saints dalam mengukur kekuatan timnya, mengingat RB Leipzig adalah lawan yang cukup berkualitas.

Pada musim lalu RB Leipzig finish di peringkat empat Bundesliga, dan untuk sekali lagi berhasil lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions Eropa musim depan. Selain itu, Die Bullen juga sukses memenangkan DFB Pokal, yang menjadi major trofi pertama di sepanjang sejarah klub yang berdiri pada 2009 tersebut, setelah mengalahkan SC Freiburg di final. Tim Domenico Tedesco juga nyaris mencapai final Liga Europa dalam kampanye musim lalu, hanya saja mereka harus mengakui kekalahan dari Glasgow Rangers di semi-final.

Dikutip dari laman resmi Southampton, setelah laga uji coba melawan RB Leipzig, tim besutan Ralph Hasenh├╝ttl itu akan melawan SK Austria Klagenfurt pada Senin 18 Juli, sebelum kembali ke tanah Inggris dua hari kemudian.

Skuat The Saints akan mulai terbang ke Austria, lebih tepatnya menuju Velden am W├Ârthersee, pada Rabu, 13 Juli 2022 mendatang. Musim lalu Southampton hanya menyelesaikan musim dengan berada di posisi ke-15 klasemen Liga Premier Inggris, mengoleksi 40 poin dari 38 laga yang dijalani.

Artikel Tag: Southampton, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-akan-hadapi-rb-leipzig-di-pra-musim-202223
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini