Souness Heran Kenapa Man United Begitu Menginginkan Grealish

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jul 2020, 12:30 WIB
Souness Heran Kenapa Man United Begitu Menginginkan Grealish

Jack Grealish (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Transfer: Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengaku heran dengan keinginan Manchester United yang begitu besar untuk mendatangkan Jack Grealish. Souness justru mempertanyakan apakah Grealish memang sosok pemain top yang memang layak untuk diperjuangkan oleh klub sebesar The Red Devils.

Grealish sendiri dalam beberapa pekan terakhir kerap dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan kapten Aston Villa tersebut diklaim berada di urutan teratas dalam daftar belanja Setan Merah di musim panas mendatang. Saking besarnya keinginan MU untuk mendatangkan Grealish, mereka dikabarkan telah menyanggupi untuk menebus sang pemain dengan mahar tak kurang dari 80 juta poundsterling.

Ketertarikan Man United terhadap Grealish bukannya tanpa alasan. Pasalnya pemain berpaspor Inggris itu sejauh ini berhasil mencetak tujuh gol dan menyumbang enam assist di Premier League. Namun setelah kompetisi musim 2019/20 kembali dilanjutkan pada pertengahan bulan lalu, Grealish belum juga menambah koleksi gol dan assist bagi timnya. Hal itu pula yang membuat Souness mempertanyakan kualitas Grealish apakah layak begitu diperjuangkan oleh tim sekelas MU.

"Ketika saya bermain, saya tidak ingin menjadi pemain yang paling buruk du Premier League," ujar Souness kepada Sky Sports.

"Jika itu terjadi, berarti saya sudah terlalu lama menguasai bola dan tak melihat dengan jelas terkait gambaran pertandingannya. Saya juga mungkin terlalu banyak mengambil sentuhan ekstra yang sebetulnya tidak perlu."

"Dia memiliki kemampuan dan visi yang bagus, tak perlu diragukan lagi. Namun sejauh ini, dia belum berhasil meyakinkan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Graeme Souness

2266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini