Soucek Bertekad Jadi Pemain Permanen di West Ham

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Jul 2020, 19:07 WIB
Soucek Bertekad Jadi Pemain Permanen di West Ham

Tomas Soucek / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Tomas Soucek mengungkapkan jika dirinya bakal berusaha sekuat tenaga untuk membantu West Ham bertahan di Premier League sekaligus berhasrat agar statusnya bisa dipermanenkan pada musim panas ini.

Sejak dipinjam dari Slavia Praha pada bulan Januari silam, gelandang asal Republik Ceko ini mampu tampil impresif bagi The Hammers.

Total gelandang berusia 25 tahun ini telah tampil memperkuat West Ham sebanyak 10 kali dan dari jumlah partai tersebut, dirinya sukses mencetak dua gol.

Dalam periode singkatnya ini Soucek mengungkapkan jika dirinya sudah mulai kerasan membela West Ham dan bakal berupaya membantu tim asuhan David Moyes ini selamat dari degradasi di akhir musim.

Seperti diketahui, West Ham saat ini duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara dan cuma terpaut tiga angka saja dari tim penghuni zona merah yaitu Bournemouth.

"Saya mulai menikmati kehidupan di Premier League karena kami bermain menghadapi tim-tim besar dan saya pun menikmati hal tersebut," tutur Soucek seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya memang baru bermain bersama rekan-rekan di sini selama empat sampai lima bulan."

"Namun saya benar-benar menikmatinya. Semoga kami bisa selamat dan saya pun nantinya bisa berkarier lebih panjang di sini," tutup Soucek yang bakal ditebus oleh West Ham seharga 16,5 juta Poundsterling andai tim mampu selamat di akhir musim nanti.

Artikel Tag: Tomas Soucek, West Ham, Liga Inggris, Premier League

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini