banner babe

Sosok Candreva Masih Penting di Mata Antonio Conte

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Jul 2019, 10:56 WIB
Sosok Candreva Masih Penting di Mata Antonio Conte

Antonio Candreva / via Getty Images

Berita Liga Italia: Inter Milan tak akan menjual winger Antonio Candreva pada musim panas ini karena pelatih Antonio Conte memandangnya sebagai sosok penting di skuatnya saat ini. Begitu menurut laporan terkini yang dilansir dari Calciomercato.

Dalam dua musim terakhir, Candreva kehilangan tempat di skuat utama Inter saat La Beneamata diasuh oleh pelatih Luciano Spalletti.

Karena tidak punya kejelasan di dalam starting xi tim, pemain berusia 32 tahun itu bahkan sempat bergabung ke AS Monaco pada musim panas tahun lalu.

Namun kepindahannya ke Prancis gagal terwujud dan ia pun harus puas untuk menjadi pilihan kedua sepanjang musim lalu.

Namun jelang musim kompetisi 2019/20, Calciomercato mengklaim bahwa winger asal Italia tersebut bakal memiliki peranan yang penting di skuat asuhan Antonio Conte.

Manajemen Inter disebut ingin mempertahankan sang pemain di Giuseppe Meazza dan tak akan menjualnya kepada klub manapun di musim panas ini.

Conte memandang eks pemain Lazio tersebut sebagai bagian penting di skuatnya.

Mantan manajer Chelsea tersebut akan memanfaatkan Candreva sebagai wing-back kanan di formasi 3-5-2 andalannya.

Calciomercato juga mengklaim meski Inter akhir-akhir ini dikaitkan dengan Dani Alves, klub asal kota mode tersebut tak terlalu serius mengejar sang pemain dan tak mengangap pemain asal Brasil tersebut sebagai prioritas di bursa transfer kali ini.

Conte masih percaya dengan kemampuan Candreva dan yakin pemain asal Italia tersebut bisa memberi kontribusi positif buat Inter.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, Serie A, Antonio Conte

1916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini