Soskjaer: Van de Beek Sangat Penting Bagi Man United!

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 06:30 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa Donny van de Beek akan memiliki peran yang sangat penting bagi timnya musim ini. Ole menyebut kurangnya kesempatan bermain yang dia dapatkan karena sang pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Dalam beberapa pekan terakhir Donny van de Beek yang kesulitan tampil reguler di tim utama Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain muda asal Belanda yang digadang-gadang akan menjadi bintang baru di Old Trafford nyatanya hingga saat ini belum pernah sekalipun menjadi starter di Premier League dan Liga Champions. Bahkan pada laga terakhir kontra Chelsea, gelandang 23 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan.

Kondisi tersebut lantas membuat banyak pihak ramai-ramai perlakukan Ole Gunnar Solskjaer kepadanya. Namun sang manajer memiliki penjelasannya tersendiri.

"Well, Anda tahu ketika seorang pemain baru datang ke liga dan tim baru selalu membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun saat Donny bermain, dia tampil sangat bagus," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Semua itu menunjukkan bahwa kami memiliki kedalaman skuad yang sangat bagus sehingga kami tak harus menggunakan dia di setiap pertandingan karena tim ini juga memiliki pemain lain. Terlebih kami di musim ini memiliki ambisi yang besar untuk bisa merengkuh trofi dan Donny akan memainkan perannya di musim ini."

"Saat ini saya baru menyadari bahwa topiknya adalah Donny van de Beek. Sangat menyenangkan bagi beberapa beberapa pemain dan komentator yang punya sedikit waktu untuk menyampaikan pandangannya d televisi. Namun yang harus Anda tahu adalah Anda tidak harus tampil sebagai starter sebanyak tiga kali beruntun di liga untuk dianggap sebagai pemain penting di dalam skuad."

"Saya akan kecewa jika beberapa rekan satu tim menganggap saya tidak penting di Manchester United karena saya tidak tampil sebagai starter di banyak pertandingan. Donny memiliki peran yang sangat penting bagi kami. Jadi, jangan khawatirkan tentang hal itu, pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini