Son Ungkap Kunci Kemenangan Tottenham Atas Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Okt 2021, 07:23 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mengungkapkan kunci kemenangan Tottenham atas Aston Villa pada Minggu (03/10) malam WIB, itu semua dikarenakan mereka bermain tanpa rasa takut. Ini merupakan kemenangan yang sangat dibutuhkan tim London utara setelah tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Tottenham menelan tiga kekalahan beruntun, kebobolan sembilan gol dan hanya mencetak satu gol saja sebelum kemenangan 2-1 atas Aston Villa. Son Heung-min menunjukkan penampilan impresifnya dengan menyumbangkan dua assistnya di pertandingan tersebut.

“Kemenangan ini memberikan energi yang bagus dan cara kami bermain hari ini berbeda,”ujarnya via Reuters.

“Kami membutuhkannya terutama sebelum jeda internasional, sebuah perasaan yang bagus bisa memenangkan pertandingan ini dan kemudian pergi menjalankan tugas internasional.

“Kami bermain dengan berbeda dibandingkan dua pekan lalu, kami bermain tanpa takut dan kemi menikmatinya bahkan saat kami kehilangan bola. Tiga pertandingan terakhir kami kalah yang tidak kami inginkan dan kepercayaan diri kami jatuh namun kami bisa bangkit kembali dan melaju.”

Kemenangan ini menempatkan Spurs ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan 12 poin tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Chelsea setelah tujuh pertandingan dimainkan, sedangkan Aston Villa tertinggal dua poin di posisi kesepuluh.

Son kemudian mengatakan kuncinya adalah Spurs harus meneruskannya dengan pola pikir yang sama setelah jeda internasional.

“Semuanya berpengalaman, semua ingin menang dan bertanggung jawab, kami harus mempertahankan pola pikir ini, saat kami menang ini bukan segalanya, musim masih panjang dan kami mulai dari nol lagi menuju pertandingan selanjutnya,”jelasnya.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-ungkap-kunci-kemenangan-tottenham-atas-aston-villa
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini