Son Klaim Dua Hal Ini Yang Sukses Bawa Korsel Lolos ke 16 Besar

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Des 2022, 18:14 WIB
Son dkk

Skuat Korea Selatan merayakan kelolosan mereka ke 16 besar (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Kapten Son Heung-min mengklaim timnas Korea Selatan memiliki dua hal ini yang merupakan kunci sukses yang membawa mereka lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan salah satu raksasa Eropa, Portugal dengan dramatis pada pertandingan Jumat lalu.

Korea Selatan akan menghadapi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022, Brasil pada pertadingan yang akan berlangsung pada Senin (05/12) malam setelah kemenangan dramatis 2-1 atas Portugal yang cukup membawa mereka singkirkan Uruguay dan lolos ke babak 16 besar.

Son mengatakan semangat dan kebersamaan yang membuat mereka bisa mengatasi Portugal dan melakoni pertandingan akbar pada Senin besok melawan juara lima kali Piala Dunia dan favorit turnamen kali ini, Brasil.

“Kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama dibandingkan bersama dengan teman-teman dan keluarga kami,”ujar Sonny seperti dikutip The Mirror.

“Di kamp, para pemain sudah berada di sana lebih dari satu bulan, jadi kami dekat, sangat dekat, saya bersyukur karena bagi mereka yang tidak bermain mungkin akan sangat bersedih, namun mereka tidak menunjukkan kekecewaan mereka.

 “Mereka memberikan segalanya dari bangku cadangan untuk mendukung kami dan ini yang membuat perbedaan yang besar, untuk menjadi satu tim, saya senang dan berterima kasih karena bisa memimpin tim ini, yang membuat perbedaan yang besar. Semua orang memberikan segalanya dan saya sangat senang dan sangat bangga berada dalam tim ini.”

Penyerang 30 tahun tersebut mengatakan lolosnya Korea ke 16 besar juga dipersembahkan untuk pelatih Paulo Bento yang terpaksa melihat dari bangku penonton setelah diganjar kartu merah di pertandingan penyisihan grup sebelumnya.

“Bos sangat penting, kami tidak ingin pertandingan terakhirnya tidak berada di pinggir lapangan, jadi para pemain tahu harus memberikan segalanya untuk bisa bersama, kami telah berlatih dengan baik, ia percaya pada kami dan staf pelatihnya, jadi ini semuanya dilakukan dengan sempurna olehnya.”

Artikel Tag: Son, Korea Selatan, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-klaim-dua-hal-ini-yang-sukses-bawa-korsel-lolos-ke-16-besar
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini