Son Kirim Pesan Untuk Fans Jelang Tottenham vs Chelsea dan Arsenal

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 12:52 WIB
Son Heung-min

Son dkk (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bintang Tottenham, Son Heung-min mengirimkan sebuah pesan yang ditujukan pada para penggemar klub London utara menjelang pertandingan persahabatan di Mind Series melawan dua klub rival London, Chelsea dan Arsenal pekan depan.

Son Heung-min mengirimkan sebuah pesan melalui sebuah unggahan video yang menyentuh menjelang pertandingan pembuka Premier League melawan Manchester City dan juga dua laga pemanasan melawan Chelsea dan Arsenal pekan depan.

Tottenham menggelar sesi latihan terbuka di stadion megah mereka pada Sabtu (31/07) pagi kemarin waktu setempat yang dihadiri oleh banyak penggemar setelah absen lama akibat pandemi virus corona.

Kapten Korea Selatan yang baru saja meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan klub London utara tersebut menikmati permainannya kembali untuk Spurs sekembalinya dari liburan musim panas.

Pemain 29 tahun tersebut menyumbangkan dua gol dalam dua pertandingan persahabatan terakhir yang dilakoni oleh tim besutan Nuno Espirito Santo melawan Colchester dan MK Dons. Di mana ia mencetak gol pembuka di dua laga tersebut.

Son yang dimainkan sebagai pemain No.9 di dua laga tersebut merekam sebuah video setelah pertandingan yang mengungkapkan kegembiraaannya bisa bermain kembali di hadapan para penggemar tanpa adanya pembatasan karena Covid lagi.

Dengan senyum khasnya, Son mengatakan dalam video yang diunggah melalui Twitter resmi klub: “Stadion yang indah, stadion yang indah, lihatlah ini. Sungguh menakjubkan guys! Terima kasih telah datang dan mendukung kami, Come on you Spurs!”.

Setelah kemenangan Spurs 3-1 atas MK Dons, tim besutan Nuno Espirito Santo akan melakoni pertandingan pemanasan di turnamen Mind Series yang melibatkan The Blues dan The Gunners yang dimulai Rabu pekan depan.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Mind Series

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-kirim-pesan-untuk-fans-jelang-tottenham-vs-chelsea-dan-arsenal
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini