Son Ingin Korea Selatan Buat Keajaiban Lagi vs Brasil di Babak 16 Besar

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Des 2022, 19:01 WIB
Son dkk

Son Heung-min dkk merayakan lolosnya Korea Selatan ke babak 16 besar

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Son Heung-min ingin timnas Korea Selatan untuk membuat keajaiban lagi dengan mengalahkan Brasil di babak 16 besar yang akan berlangsung pada Senin (05/12) malam WIB setelah kemenangan dramatis mereka atas Portugal di laga terakhir penyisihan grup.

Perjuangan timnas Korea Selatan nampaknya sudah selesai di Piala Dunia 2022 hingga pemain pengganti Hwang Hee-Chan mencetak gol kemenangan di menit akhir yang membuat kedudukan 2-1 untuk tim besutan Paul Bento atas tim yang telah memastikan lolos ke 16 besar, Portugal pada pertandingan Jumat (02/12) malam di Qatar.

The Taeguk Warriors lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022, Brasil, namun Son yang bermain dengan mengenakan topeng setelah menjalani operasi bulan lalu karena retak di sekitar mata kirinya menegaskan mereka belum siap untuk angkat koper dari turnamen tersebut. Setelah membuat kejutan, para pemain Korsel kini ingin membuat kejutan lagi.

“Ini luar biasa namun turnamen kami belum berakhir,”ujar Son dengan penuh emosi setelah kemenangan dramatis atas Portugal seperti dikutip AP.

“Kami selalu membahas mengenai lolos ke babak 16 besar sebagai target kami namun seharusnya sekarang kami harus mencoba melakukan yang lebih dari itu.

“Saya harap kami bisa menciptakan keajaiban lagi,”imbuhnya.

Mungkin para pendukung The Taeguk Warriors mulai berharap timnas mereka bisa mencapai semifinal seperti saat mereka menjadi tuan rumah bersama di Piala Dunia 2002.

Artikel Tag: Son, Korea Selatan, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-ingin-korea-selatan-buat-keajaiban-lagi-vs-brasil-di-babak-16-besar
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini