Son Heung-min Diminati Real Madrid Siap Dikawal Hingga Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 18:04 WIB
Son Heung-min

Son Heung-min diminati Real Madrid (foto:sportmole)

Berita Transfer: Son Heung-min kabarnya diminati oleh bos Real Madrid, Zinedine Zidane dan raksasa Spanyol siap bertemu dengan Tottenham guna membahas kemungkinan transfer di musim panas nanti.

Performa gemilang Son Heung-min musim ini dikabarkan telah menarik minat Real Madrid yang segera akan menindaklanjuti dengan bertemu dengan Tottenham untuk membahas transfer sang penyerang di musim panas mendatang.

Son merupakan salah satu pemain yang menonjol di Premier League hingga sejauh ini dengan mencetak 11 gol dan menyumbangkan empat assist dalam 16 pertandingan untuk tim besutan Jose Mourinho.

Kabar terkini yang dilansir Givemesport mengklaim bahwa bos Los Blancos, Zinedine Zidane kini secara personal memantau Son dan mendesak timnya untuk berusaha mewujudkan kesepakatan transfernya di musim panas mendatang.

Pemain 28 tahun tersebut dikontrak Spurs hingga musim panas 2023 setelah meneken perpanjangan kontrak di 2018 lalu. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Madrid akan segera menemui perwakilan Tottenham guna membahas transfernya di musim panas nanti.

Los Blancos sendiri mengambil langkah hati-hati terkait menggelontorkan banyak dana untuk merekarut winger dari Premier League setelah kesulitan yang dialami oleh Eden Hazard dalam menemukan performa terbaiknya di ibukota Spanyol sejak pindah dengan nilai transfer mahal dari Chelsea.

Spurs sendiri telah membuat langkah pertama untuk menawarkan kontrak baru pada pemain asal Korea Selatan tersebut dan manajer Jose Mourinho yakin pemain 28 tahun tersebut akan meneken kontrak barunya yang akan membuatnya menerima gaji lebih dari 150.000 Poundsterling (sekitar Rp. 2,5 Miliar) per pekan yang sekarang diterimanya.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Real Madrid

2489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini