Son Heung-Min Dikonfirmasi Absen Kontra Chelsea dan Man United

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Sep 2020, 14:14 WIB
Son Heung-min harus menepi karena cedera hamstring

Aksi Son saat menghadapi Newcastle United (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Son Heung-min dikabarkan mengalami cedera dan dipastikan tidak bisa dimainkan saat Tottenham melakoni laga akbar melawan Chelsea dan Manchester United.

Winger Tottenham dikonfirmasi mengalami cedera hamstring saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Newcastle United pada pekan ketiga Premier League yang berlangsung Minggu (27/09) malam WIB.

Seperti dilansir Reuters pemain internasional Korea Selatan tersebut dipastikan absen saat Spurs menghadapi pertandingan akbar kontra Chelsea di putaran keempat Carabao Cup dan lanjutan EPL melawan Manchester United di akhir pekan mendatang.

Performa Son Heung-min tergolong impresif sebelum turun minum dengan mencatatkan peluang emas dua kali yang masih membentur mistar gawang. Akan tetapi Jose Mourinho mengkonfirmasi harus menggantinya karena mengalami cedera hamstring. Steven Bergwijn tampil sebagai pemain penggantinya.

Sang winger baru saja menorehkan prestasi luar biasa pekan lalu saat ia menyumbangkan empat golnya di kemenangan Spurs 5-2 atas Southampton dan di tengah pekan menyarangkan satu golnya kontra Shkendija guna membantu timnya lolos ke pertandingan play-off selanjutnya.

Akan tetapi kini Son Heung-min siap ditepikan saat tim London utara menghadapi jadwal padat, mereka akan melawan The Blues di Piala Liga pada Selasa (29/09) dan kemudian melawan Maccabi Haifa di lanjutan kualifikasi Liga Europa pada Kamis (01/10).

Setelahnya tim besutan Jose Mourinho akan bertandang ke Old Trafford untuk melawan Manchester United sebelum jeda internasional. Kini The Lilywhites menghuni peringkat tujuh klasemen sementara EPL dengan koleksi empat poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang dengan tim tamu Newcastle United 1-1,sempat unggul lebih dahulu melalui gol Lucas Moura di menit ke-25 akan tetapi harus terhukum melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Callum Wilson akibat insiden handball Eric Dier. 

Artikel Tag: Son Heung Min, Tottenham, Jose Mourinho

2089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini