Son Heung-min Bocorkan Rahasia Gol Indahnya ke Gawang Leicester

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 12:31 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min membocorkan rahasia gol indah yang diciptakannya di kemenangan Tottenham 3-1 atas Leicester pada pertandingan Minggu malam lalu. Penyerang asal Korea selatan tersebut memborong dua gol tuan rumah dan salah satunya menjadi gol menakjubkan.

Son Heung-min mencetak gol indah dengan tendangan melengkung yang dilakukan menggunakan kaki kirinya yang sukses menjebol sudut atas gawang Leicester dari jarak kurang lebih 20 meter untuk membuat kedudukan 3-0 untuk tuan rumah di Tottenham Hotspur Stadium.

Sonny mencetak dua gol dan menggenapkan perolehan golnya menjadi 19 di Premier League musim ini, merupakan yang paling banyak selama berkarier di Spurs. Ia juga memberikan assistnya di gol pembuka yang disarangkan oleh Harry Kane di babak pertama.

“Itu sebuah keberuntungan bisa mencetak gol seperti itu, namun sejujurnya, saya berlatih melakukan banyak tembakan terutama di posisi tersebut,”ujar Son via Spurs TV setelah pertandingan.

“Saat saya masih kecil, saya tahu saya akan bermain sebagai winger, jadi kaki kiri, kaki kanan, saya mencoba melakukan banyak tembakan dari sana, jadi saat saya mencetak gol dari posisi tersebut, saya lebih dari sekedar senang.

“Kerja keras terbayar, saya telah mencoba melakukan tembakan dari posisi tersebut, itu adalah posisi favorit saya. Segera setelah saya menambaknya, saya bisa melihat ke mana arah bola, itu adalah perasaan yang luar biasa.

“Tidak ada seorang pun yang menyangka sebuah gol dari sana, namun saya percaya diri bisa menembak dari sana, dengan kaki kiri atau kaki kanan dan untungnya bola menuju sudut atas gawang.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-heung-min-bocorkan-rahasia-gol-indahnya-ke-gawang-leicester
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini