Son Heung-min Bermasalah, Mason Harus Segera Cari Solusinya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 08:50 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mengalami paceklik gol di 2021 ini hanya enam gol yang diciptakanya saat ini setelah menyarangkan 14 gol di tahun sebelumnya. Manajer interim, Ryan Mason harus secepatnya mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi oleh penyerang andalan Tottenham tersebut.

Son memulai musim ini dengan penampilan yang luar biasa dengan mencatatkan jumlah gol serta asssit dalam jumlah banyak yang membantu Tottenham meraih hasil positif, akan tetapi tidak demikian di 2021 ini karena pemain 28 tahun tersebut kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya hingga gol sulit diciptakannya.

Yang terkini seperti dilansir football.london terjadi di Wembley saat melawan Manchester City di final Piala Liga, Son sama sekali tidak menunjukkan dampak di lini serang Spurs sehingga sama sekali tidak menyulitkan Kyle Walker yang menjaganya. Penampilan pemain asal Korea Selatan tersebut jauh dari positif.

Saat ini Son lebih seperti seorang pemain yang sangat kesulitan untuk mendapatkan rasa percaya dirinya. Meski bukan hanya dirinya yang menunjukkan penampilan di bawah standar beberapa bulan terakhir.

Ini seperti yang dialaminya di awal Januari 2020, meski pada akhirnya ia menebusnya dengan mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun di periode tersebut meski tidak dalam performa terbaiknya, Akan tetapi kali berbeda kasusnya di 2021 ini karena gol mulai surut sejak pergantian tahun.

Eks pemain Bayern Leverkusen tersebut telah menyumbangkan enam gol untuk Tottenham sejak Januari lalu dan dua di antaranya berasal dari dua pertandingan pertama timnya di 2021. Tim besutan Ryan Mason akan kembali bertanding di Premier League melawan Sheffiled United dan ini dianggap sebagai kesempatan baik bagi pemain internasional Korea Selatan membangkitkan kembali rasa percaya dirinya.

Performa yang kuat dan sumbangan satu atau dua gol akan membantu Sonny untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri yang dibutuhkannya menuju empat pertandingan terakhir musim ini. Bagi The Lilywhites peluang mereka untuk sukses di lapangan jika penyerangnya dalam performa terbaiknya dan Mason harus segera mendapatkan jawabannya dengan segera untuk mengatasi masalahnya dan melihatanya kembali bermain dengan senyuman di wajahnya sekali lagi.

Artikel Tag: Son, Tottenham, ryan mason

1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini