Son Heung-mIn Akan Jalani Operasi, Mimpi Piala Dunia Terancam

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Nov 2022, 18:36 WIB
Son Heung-min

Son Heung-min harus jalani operasi karena cederanya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Tottenham, Son Heung-min dikabarkan siap menjalani operasi dalam 48 jam ke depan setelah pembengkakan di area matanya sudah mereda, dan impian pemain internasional Korea Selatan untuk melenggang ke Piala Dunia tergantung dari kesembuhannya.

Menurut kabar yang dilansir Evening Standard mengungkapkan bahwa Tottenham pada Rabu (02/11) malam waktu setempat telah mengkonfirmasi Son Heung-min akan menjalani operasi untuk menstabilkan patah tulang di sekitar mata kirinya yang dialaminya saat kemenangan atas Marseille di Liga Champions.

Son dipastikan akan absen di pertandingan kandang melawan Liverpool di Premier League dan peluangnya untuk bisa bermain saat Spurs melawan Nottingham Forest atau Leeds pekan depan, demikian juga untuk membela Korea Selatan di ajang Piala Dunia tergantung dari keberhasilan operasinya, reaksi setelahnya dan seberapa cepat ia bisa nyaman bermain mengenakan pelindung wajah.

Ia harus dibantu saat keluar lapangan di Stade Velodrome setelah mengalami benturan keras dengan Chancel Mbemba namun merasa cukup baik untuk bergabung merayakan kemenangan timnya di ruang ganti. Sonny adalah kapten Korea dan juga ikon nasional, dan negaranya saat ini menunggu dengan harap-harap cemas apakah ia akan cukup fit bermain di Piala Dunia mendatang.

Karena kepentingannya bagi tim dan statusnya di negara asalnya, ia mungkin akan tetap dimasukkan daftar skuat meski partisipasinya di pertandingan pembuka masih diragukan, The Taeguk Warriors akan menghadapi Uruguay pada 24 November mendatang, kemudian Ghana dan Portugal.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Korea Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-heung-min-akan-jalani-operasi-mimpi-piala-dunia-terancam
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini