Son Harusnya Bisa Menangi Gelar Pemain Terbaik EPL Musim ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Mei 2022, 11:46 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, Son Heung-min seharusnya bisa memenangkan gelar pemain terbaik Premier League mengalahkan Kevin de Bruyne menurut pendapat Gabby Agbonhalor, yang juga menyebutkan bahwa pemain asal Korea Selatan tersebut bisa bergabung dengan tim manapun di dunia.

Kevin de Bruyne telah dianugerahi gelar pemain terbaik Premier League musim ini setelah memimpin Manchester City selangkah lagi menjadi juara liga musim 2021/22, akan tetapi hasil penghargaan tersebut menimbulkan opini yang terbagi.

Gabby Agbonlahor merupakan salah satu di antaranya menurut sang pakar, baik Sonny dan Mo Salah dari Liverpool harusnya merasa kecewa karena mereka tidak mendapatkan penghargaan tersebut. Namun terutama pemain Tottenham tersebut yang telah mencetak 21 gol di EPL dan menyumbangkan sembilan assist musim ini, menurut eks pemain Aston Villa tersebut ia seharusnya bisa bergabung dengan tim terbaik manapun di dunia.

“Ia bermain dalam sebuah tim yang tidak sebagus Manchester City dan Liverpool, jadi lebih berat baginya untuk mendapatkan kesempatan,”ujar Agbonlahor via talkSPORT.

“Jadi saya hanya memikirkan apa yang telah dikerjakan oleh Son musim ini, gol yang diciptakannya, dengan kaki kiri, kaki kanan, ia bisa mencetak gol papun.

“Saya sendiri memilih Son, namun Kevin De Bruyne juga tampil luar biasa.

“Dan Salah, statistik berbicara sendiri, ia mencatatkan assist paling banyak musim ini, gol-golnya juga, anda juga bisa melihat alasan mengapa Salah juga akan kecewa.

Ia menambahkan: “Jika anda menempatkan Son ke sebuah tim yang lebih baik, jika ia mendapatkan lebih banyak kesempatan, jika Spurs bisa lebih unggul di setiap pertandingan seperti Manchester City dan Liverpool.

“Menurut saya Sonny mungkin bisa mencetak 25 atau 30 gol musim ini karena finishingnya adalah salah satu yang terbaik di Premier League.

“Ia bisa bergabung dengan tim manapun di Premier League dan tim manapun di dunia, ia luar biasa dan Spurs beruntung bisa memilikinya.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-harusnya-bisa-menangi-gelar-pemain-terbaik-epl-musim-ini
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini