Son Dihujat Solskjaer, Jose Mourinho: Sedih Saya Mendengarnya

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 12 Apr 2021, 15:27 WIB
Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer / via Getty Images

Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Jose Mourinho, tak terima Son Heung-min dihujat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Mou, apa yang dikatakan oleh manajer Manchester United itu soal anak buahnya membuat dirinya merasa sedih.

Ketika Tottenham keok 1-3 di tangan Manchester United tadi malam (11/4), Son Heung-min memang menjadi buah bibir di pertandingan tersebut.

Bukan karena penyerang asal Korea Selatan itu yang mencetak satu-satunya gol Spurs, melainkan aksi teatrikalnya yang tersungkur lama akibat sentuhan minor yang dilakukan oleh Scott McTominay.

Aksi berlebihan Son tersebut sangat merugikan bagi United karena Setan Merah gagal menang dengan skor 4-1 lantaran peristiwa tersebut membatalkan gol MU yang dicetak oleh Edinson Cavani.

Seusai laga Ole Gunnar Solskjaer pun amat murka dengan perilaku Son tersebut.

Solskjaer mengatakan andaikan dia memiliki seorang anak lelaki cengeng yang jatuh di luar rumah hanya karena sentuhan kecil seperti di pertandingan tadi, maka ia tidak akan memberi makan anak tersebut.

Komentar yang dilontarkan oleh Solskjaer tadi ternyata didengar oleh Jose Mourinho.

Mou mengaku kecewa dengan apa yang dikatakan oleh Solskjaer karena menurutnya manajer asal Norwegia tersebut tidak menunjukkan respek kepada sesama pelaku sepakbola.

"Saya benar-benar terkejut dengan komentar Ole soal Sonny," ucap Mourinho melansir dari Sports Mole.

"Dia bilang kalau Son adalah putranya, maka ia tidak akan memberinya makan. Apa reaksi saya? Saya benar-benar sedih mendengar itu."

Melanjutkan sesi wawancara, The Special One kemudian menyindir balik Solskjaer yang dianggapnya tak jauh lebih baik dari Ayah Son Heung-min.

"Berkaitan lagi soal hal tadi, saya ingin bilang bahwa Sonny beruntung punya ayah yang lebih baik ketimbang Ole," lanjutnya.

"Saya adalah seorang ayah. Saya pikir sebagai seorang ayah kita semua punya kewajiban untuk memberi makan putra-putri anda."

"Terlepas dari apapun yang mereka lakukan, anda tetap wajib memberi mereka makan bahkan sampai harus mencuri sekali pun," tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Son Heung Min, Ole Gunnar Solskjaer, Tottenham, Manchester United

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini