Solusi Sekarang dan Masa Depan, Milan Lirik Bek Lille Sven Botman

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 22:38 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bertahan Lille Sven Botman sebagai pelapis Simon Kjaer sekaligus pilihan jangka panjang untuk masa depan.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanLive, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah menyaksikan dan mengamati seorang pemain yang berlaga di Ligue 1, sesuatu yang terdengar cukup familiar menyusul aktivitas mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan sosok yang dimaksud adalah Botman. Rossoneri telah merampungkan sejumlah transaksi dengan Les Dogues seperti Rafael Leao dan Mike Maignan, sementara itu, belakangan ini Renato Sanches juga santer dikaitkan.

Bek tengah 21 tahun tersebut telah mencatat 10 penampilan di liga musim ini dan dengan tinggi 195 cm, ia tentunya memberikan kehadiran fisik yang besar, merupakan produk jebolan akademi Ajax dan dilabeli sebagai 'The New De Ligt', dan menjadi bagian krusial Lille saat sukses memenangkan gelar Ligue 1 musim lalu.

Calciostyle juga menyebutkan bahwa Milan memang menaruh minat terhadap pemain internasional Belanda tersebut mengingat mereka memerlukan tambahan kekuatan baru di posisi bek tengah untuk menggantikan Kjaer yang harus menepi selama enam bulan usai menjalani bedah ligamen lutut.

Meskipun tujuan utama mereka menginginkan bek tengah baru adalah untuk menutup ketidakhadiran Kjaer, namun Rossoneri memiliki tujuan lain yang berkaitan dengan masa depan, yakni mempersiapkan calon tandem bagi Fikayo Tomori sehingga Botman dianggap sebagai kandidat ideal.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solusi-sekarang-dan-masa-depan-milan-lirik-bek-lille-sven-botman
2034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini