Solusi Baru Muncul Soal Saga Pembaharuan Kontrak Donnarumma Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 14:17 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Solusi baru dikabarkan telah muncul terkait masa depan Gianluigi Donnarumma dan kemungkinan akan dilakukannya pembaharuan kontrak jangka pendek bersama AC Milan.

Hanya ada sekitar dua bulan tersisa hingga kontrak Donnarumma bersama Rossoneri saat ini berakhir dan masalah tersebut terus mendominasi berita-berita utama di media mengingat tampaknya ada kebuntuan yang terjadi antara manajemen dan Mino Raiola selaku agen sang pemain dalam negosiasi.

Menurut pemberitaan terkini dari Alessandro Jacobone, Milan tidak ingin menaikkan tawaran terakhir mereka di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim net dengan bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar selama dua tahun. Selain itu, akan ada klausul 35 juta euro atau Rp560 miliar jika raksasa Serie A tersebut gagal lolos ke Liga Champions.

Rossoneri tak beranjak dari posisi mereka, dan karena itulah solusi yang mungkin untuk mengatasi kebuntuan tersebut adalah pembaharuan kontrak selama satu tahun dan menunda pembahasan tersebut selama beberapa bulan lagi. Langkah tersebut dianggap bisa memberikan klub waktu untuk menyusun rencana pada bursa transfer musim panas nanti dan mengetahui apakah mereka bisa finis di posisi empat besar.

Baik Donnarumma maupun Milan saat ini tengah fokus mewujudkan tujuan mereka lolos ke Liga Champions musim depan dengan berupaya memenangkan empat laga tersisa di Serie A musim ini. Alhasil, negosiasi perpanjangan kontraknya kemungkinan bakal ditunda hingga akhir Mei.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini