Solskjer Sebut Fernandes Lebih Mirip Scholes Ketimbang Ronaldo

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Feb 2020, 12:12 WIB
Solskjer Sebut Fernandes Lebih Mirip Scholes Ketimbang Ronaldo

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak anggapan yang menyebut kualitas Bruno Fernandes mirip dengan Cristiano Ronaldo. Sang manajer justru menyebut sang pemain memiliki kemampuan yang justru mirip legenda klub, Paul Scholes.

Manchester United berhasil mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon di jendela transfer musim dingin 2020. Usai resmi didatangkan oleh MU, banyak pihak yang menyebut Fernandes memiliki kemampuan yang menyerupai Ronaldo lantaran kedua pemain tersebut sama-sama didatangkan dari Sporting sebelum bergabung dengan MU.

Akan tetapi Solskjaer menolak anggapan tersebut dan menyebutnya sebagai anggapan yang tak adil jika Fernandes harus disamakan dengan Ronaldo. Solskjaer justru menyebut pemain anyarnya itu lebih mirip Scholes lantaran keduanya sama-sama beroperasi di lini tengah. Terlebih pemain berusia 25 tahun tak hanya pandai dalam memberikan assist namun juga mencetak gol bagi timnya.

"Cristiano [Ronaldo] termasuk salah satu pemain yang unik. Kami sangat berharap Bruno bisa memiliki karier yang fantastis bersama Manchester United, namun jika mulai membandingkannya dengan Cristiano jelas tak adil bagi sang pemain. Dia merupakan sosok gelandang yang piawai dalam memberikan umpan kinci dan mencetak gol, sama seperti Paul Scholes," ujar Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

"Dia bisa melakukan tembakan yang fantastis. Dia juga memiliki teknik yang luar biasa, namun dia juga memiliki kemampuan untuk memberikan umpan kunci melalui permainan terbuka serta operan. Dia lebih mirip dengan Scholesy, sangat berapi-api, bersemangat, dan membenci kekalahan. Bahkan dia memiliki nomor punggung yang sama dengannya," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjer-sebut-fernandes-lebih-mirip-scholes-ketimbang-ronaldo
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini