Solskjaer yang Bikin Van de Beek Mantap Terima Tawaran MU

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 05:03 WIB
Solskjaer yang Bikin Van de Beek Mantap Terima Tawaran MU

Donny van de Beek (Foto: Rico Brouwer/Soccrates)

Berita Transfer: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengakui bahwa Ole Gunnar Solskjaer memiliki peran sangat penting dalam kepindahannya ke Old Trafford. Van de Beek mengaku pemaparan visi klub yang disampaikan oleh Solskjaer membuatnya semakin mantap untuk memperkuat The Red Devils.

Dalam satu musim terakhir, Solskjaer berhasil mendatangkan sejumlah bintang muda berbakat ke Old Trafford. Di musim lalu, Solskjaer berhasil mendatangkan empat bintang muda yang sukses menjadi andalan Manchester United seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, hingga Bruno Fernandes. Di musim panas tahun ini, Solskjaer kembali menunjukkan kehebatannya dalam membujuk pemain top untuk merumput di Theatre of Dreams.

Kali ini Solskjaer berhasil meyakinkan Van de Beek untuk memilih Man United sebagai klub barunya kendati menjadi incaran dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Hal itu juga diakui oleh Van de Beek yang terkesan dengan pemaparan visi klub oleh sang manajer.

"Saya menonton banyak pertandingan mereka sebelumnya dan saya juga memiliki pertemuan yang sangat bagus dengan pelatih [Ole Gunnar Solskjaer] dan bagi saya itu adalah hal yang sangat penting," ujar Van de Beek kepada MUTV.

"Kami berbicara tentang sepak bola, tentang klub dan saya selalu membuat keputusan berdasarkan perasaan saya dan perasaan saya langsung baik setelah mendengarkan pemaparannya. Bagi saya itu hal yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Donny Van De Beek

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini