Solskjaer Yakin Penangguhan Liga Tak Berpengaruh Pada Rencana Transfer United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Apr 2020, 08:00 WIB
Solskjaer Yakin Penangguhan Liga Tak Berpengaruh Pada Rencana Transfer United

Solskjaer-Fernandes - Metro

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa dia menggunakan lockdown kali ini untuk mendiskusikan rencana transfer, dan dia yakin akan bisa mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya pada musim panas depan.

Pandemi virus Corona telah menyebabkan kompetisi-kompetisi olah raga ditangguhkan, termasuk Liga Premier, yang kemudian menimbulkan masalah finansial bagi banyak klub.

Namun Solskjaer mengatakan bahwa dia masih membuat rencana transfer dan memastikan bahwa klub akan siap membeli pemain-pemain yang mereka inginkan saat pasar transfer dibuka.

“Sepak bola akan kembali normal pada satu titik, dan sangat penting bagi kami untuk siap saat itu terjadi,” kata Solskjaer pada Sky Sports.

“Kami ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal, dan tentu saja sekarang adalah peluang untuk menghabiskan lebih banyak waktu, Anda mendiskusikan pemain, mendiskusikan rencana.

“Kami sudah mengevaluasi apa yang kami butuhkan, tentu dengan staf pelatih, kami melihat (rekaman) pertandingan, mengevaluasi pertandingan, mendiskusikan dengan video call seperti ini.”

Dan saat ditanya apakah United memiliki kemampuan finansial untuk mengeksploitasi pasar transfer, Solskjaer menjawab, “Lalu, pasar transfer, siapa yang tahu bagaimana pasar akan bereaksi pada ini?

“Siapa yang tahu klub mana yang butuh menjual pemain? Mungkin akan ada situasi dimana anda bisa mengeksploitasi, dan kami tahu bahwa kami di Manchester United adalah salah satu yang terbesar, dan terbesar, cukup baik secara finansial.

"Saya yakin kami mampu, saat kita kembali normal, bahwa kami bisa melakukan bisnis yang kami inginkan.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Virus Corona

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini