banner babe

Solskjaer Yakin De Gea Akan Setujui Kontrak Baru

Penulis: Yuni Winata
Minggu 15 Sep 2019, 21:30 WIB
Solskjaer Yakin De Gea Akan Setujui Kontrak Baru

David de Gea - Metro

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku cukup yakin bahwa klub akan berhasil mencapai kesepakatan dengan David de Gea tentang perpanjangan kontraknya.

Kiper berusia 28 tahun itu musim ini masih bertahan di Old Trafford hanya karena salah satu klausul dalam kontraknya yang diaktifkan musim lalu tetapi De Gea sudah bisa bebas untuk bicara dengan klub-klub lain pada Januari depan, dan dia sudah menarik perhatian Juventus, Real Madrid, dan PSG. Namun Solskjaer meyakini bahwa De Gea masih bisa bertahan.

“Saya cukup yakin bahwa kami akan mengatasi ini,” kata Solskjaer tentang negosiasi kontrak De Gea seperti dikutip dari BBC.

“David tidak pernah mengatakan pada saya selain tentang bahwa dia mencintai klub, menikmati waktunya disini, dan ingin bertahan. Jadi mari berharap agar ini segera selesai.”

Masa depan De Gea di Manchester United akan terus menjadi salah satu pemberitaan musim ini, terutama sebelum jendela transfer Januari.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa United sudah ‘nyaris’ mencapai kesepakatan dengan De Gea, dia akan menandatangani kontrak selama 5 tahun, senilai 19.5 juta pound per musim. Namun dari komentar Solskjaer tersebut, nampaknya negosiasi masih berjalan.

Dalam 18 bulan terakhir performa De Gea mulai tidak konsisten, yang membuatnya mendapat banyak kritikan, tapi tak bisa dipungkiri bahwa De Gea adalah salah satu kiper terbaik dunia dan United tak ingin kehilangan kiper asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, David De Gea

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini