Solskjaer: Van de Beek Punya Segalanya yang Dibutuhkan oleh Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 04:20 WIB
Solskjaer: Van de Beek Punya Segalanya yang Dibutuhkan oleh Man United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: UEFA - Handout)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik bergabungnya Donny van de Beek dengan Setan Merah di jendela transfer musim panas tahun ini. Sang manajer menyebut Van de Beek memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh MU saat ini.

Manchester United akhirnya memperkenalkan Van de Beek sebagai rekrutan anyar mereka di jendela transfer musim panas tahun ini. Bintang muda asal Belanda itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta poundsterling ditambah sejumlah bonus yang mencapai 5 juta poundsterling. Di MU, Van de Beek mendapatkan kontrak berdurasi selama lima tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu musim selanjutnya.

Bergabungnya Van de Beek nyatanya membuat Solskjaer memiliki lebih banyak opsi di lini tengah timnya terutama untuk posisi pemain nomor delapan dan nomor sepuluh. Solskjaer sendiri menyambut baik kedatangan Van de Beek dan menyebut sang pemain memiliki semua yang dibutuhkan oleh MU pada saat ini.

"Donny memiliki semua atribut teknis yang dibutuhkan untuk tampil di tim ini dan memiliki kepribadian yang dibutuhkan untuk sukses di Manchester United," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Kemampuannya melihat ruang, waktu pergerakannya dan membaca permainan akan sangat melengkapi kualitas yang kami miliki di lini tengah dan kedatangannya benar-benar memperkuat kedalaman bakat yang kami miliki di posisi itu."

"Penampilan Donny di Eredivisie dan di Eropa sangat bagus selama beberapa tahun terakhir dan kami semua menantikan untuk bekerja dengannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Donny Van De Beek

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini