Solskjaer Ungkap Usaha Peningkatan Performa Luke Shaw Di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 20 Jan 2021, 22:30 WIB
Solskjaer ungkap yang terjadi dibalik kemajuan Luke Shaw di MU

Luke Shaw

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan apa yang dilakukannya dalam meningkatkan kemampuan Luke Shaw di lapangan.

Fans Setan Merah memilih Luke Shaw sebagai pemain terbaik dalam laga imbang kontra Liverpool pada Minggu (17/1).

Bicara pada situs resmi klub, Solskjaer menjelaskan apa yang dilakukannya untuk meningkatkan kemampuan beknya itu.

“Luke memiliki kualitas besar,” kata sang manajer.

“Dia memiliki teknik yang sangat bagus. Anda lihat kontra Liverpool dia beberapa kali mengambil bola dan maju kedepan. Itu adalah sesuatu yang saya dorong untuk lebih sering dilakukannya karena kita tahu dia bisa melakukannya.

“Secara umum itu tergantung pada dirinya sendiri, saat ini dia sangat bagus secara mental. Dia sudah menjadi seorang ayah, secara fisik dia sangat bagus, kebugarannya jauh lebih baik, dia terus mengalahkan statistik tingginya, statistik total jaraknya. Saya pikir dia secara konsisten ada diatas sana dengan apa yang dilakukan oleh full-back.

“Dan jika anda memiliki bakat Luke, saat kebugaran dan mentalnya bagus, anda akan selalu mendapat performa bagus.

“Itu adalah tentang melihat semua orang sebagai individu dan manusia. Saya menghabiskan banyak waktu bicara pada setiap individu dan Luke juga. Saya menikmati bicara dengan anak itu, saya menikmati mencoba membantunya. Dia ingin menjadi lebih baik.

“Ini adalah tentang membuatnya menikmati sepak bolanya. Kita tahu bakatnya, tapi itu adalah tentang mempercayai kebugarannya, dalam hal cedera, memiliki pemain yang bisa mendukungnya.

“Dia tahu bahwa dia tak akan bermain dalam tiap laga jadi dia bisa bermain sampai penuh. Saya pikir kedatangan baik Brandon dan Alex (Telles) telah memberinya sedikit dorongan, dan untuk mengatakan pada saya bahwa saya punya opsi bagus.”

Artikel Tag: MU, Solskjaer, Luke Shaw

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini