Solskjaer Ungkap Obrolan dengan Mourinho Pada Desember Tahun Lalu

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Mei 2020, 06:45 WIB
Solskjaer Ungkap Obrolan dengan Mourinho Pada Desember Tahun Lalu

Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap terkait pembicaraannya dengan Jose Mourinho pada Desember tahun lalu. Saat itu Mourinho yang sudah menjadi manajer Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya kembali ke Old Trafford setelah dipecat oleh manajemen klub.

Pada Desember tahun lalu, Mourinho yang sudah resmi menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya datang ke Old Trafford sebagai lawan usai dipecat oleh Manchester United setahun sebelumnya. Laga tersebut nyatanya menjadi pertemuan pertama Solskjaer dengan Mou di atas lapangan setelah manajer asal Norwegia ditunjuk sebagai pengganti bagi The Special One.

Belakangan, Solskjaer mengakui bahwa sebelum pertandingan digelar dirinya sempat terlibat percakapan dengan Mourinho. Solskjaer lantas mengungkap apa yang menjadi keluhan Mou selama menangani The Red Devils. Solskjaer menyebut saat itu Mou berusaha untuk memberi tekanan kepadanya namun tak berhasil

"Sebelum pertandingan, kami sempat berbicara. Sebelumnya saya belum memiliki kesempatan bertemu dengannya kecuali saat dia masih menangani Chelsea dan tandang ke markas Cardiff. Kami memiliki obrolan yang menyenangkan," ujar Solskjaer kepada United We Stand.

"Dia mengeluhkan tentang kondisi di ruang ganti tim, sesuatu yang telah dia ubah. Terdapat suasana yang sangat positif di antara kami dan saya ikut gembira dia kembali [ke lapangan]."

"Namun saya mencoba untuk tak terjebak dalam tekanan. Anda harus memiliki kulit tebal jika Anda bermain atau menjadi manajer di Man United. Untungnya saya tidak merasa tertekan, namun apa yang kami lakukan akan selalu diperhatikan dengan cermat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jose Mourinho

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini