Solskjaer Ungkap Apa Yang Disukainya Dari Alex Telles dan Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Des 2020, 00:30 WIB
Solskjaer bicara tentang Alex Telles dan Edinson Cavani

Telles-Cavani - daily star

Berita Liga Inggris: Menurut Solskjaer, Alex Telles dan Edinson Cavani telah menambahkan ‘hal kecil ekstra’ yang tak dimiliki Manchester United musim lalu.

Alex Telles dan Edinson Cavani adalah dua dari lima pemain baru yang direkrut Manchester United pada jendea transfer musim panas lalu, dan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya cukup menyukai dua pemain barunya tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ESPN Brasil, manajer asal Norwegia itu ditanya tentang apa yang disukainya dari Alex Telles, dan dia menjawab, “Banyak hal. Pertama, kepribadian yang besar.

“Satu sikap yang saya sukai dari pemain. Bekerja keras, tak pernah menyerah. Saat laga berakhir, dia bersimpuh dengan lututnya karena dia sudah memberikan segalanya.

“Yang adalah salah satu hal terbesar. Dan kualitas yang dimilikinya. Kaki kiri yang hebat, otak sepak bola yang bagus, operan yang bagus.”

Bos Setan Merah kemudian ditanya tentang Cavani, dan dia menjawab, “Dalam kombinasi dengan Edinson, kami mendapati bahwa dua pemain itu bisa memberi kami sesuatu yang berbeda. Karena crossing dari Alex dan gerakan Ednson daam kotak penalti.

“Saya pikir mereka bisa memberi kami hal kecil ekstra yang tak kami miliki musim lalu. Kami merasa bahwa kami punya banyak pemain dengan kualitas yang berbeda.

“Kami punya, Anda tahu para penyerang, Mason Greenwood, (Anthony) Martial, Marcus Rashford. Dan full-back-nya adalah full-back tipe berbeda. Tapi tambahan dua pemain itu telah memberi kami cara lain dalam bermain.”

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, Alex Telles

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini