Solskjaer Ungkap Alasan Tarik Keluar Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 07:03 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap alasan kenapa dirinya menarik keluar Anthony Martial pada laga kontra Everton tadi malam. Apakah itu?

Pada saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, Anthony Martial menjadi salah satu pemain yang cukup menonjol permainannya. Bahkan striker asal Prancis tersebut merupakan pencetak gol pembuka di laga tersebut di menit ke-43 usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Bruno Fernandes.

Namun pada menit ke-57, Martial justru ditarik keluar Ole Gunnar Solskjaer. Sebagai gantinya, sang manajer lantas memasukan Jadon Sancho.

Belakangan, Solskjaer mengungkap alasan utama di balik keputusannya untuk menarik keluar Martial di awal babak kedua meski sang pemain sebelumnya telah menunjukkan penampilan mengesankan sekaligus mencetak gol pertamanya di musim ini.

"Gerakan yang sangat hebat dan permainan interlink yang bagus," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Scott [McTominay], Mason [Greenwood], Bruno, dan kemudian Anthony melakukan penyelesaian yang sangat bagus. Saya turut bahagia untuknya."

"Namun sayangnya dia sempat mengalami benturan dan karena itu dia harus keluar," pungkasnya.

Martial sendiri di jeda internasional pada bulan ini menjadi salah satu pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Prancis. Selain Martial, Raphael Varane dan Paul Pogba juga mendapatkan panggilan dari Les Bleus.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-ungkap-alasan-tarik-keluar-anthony-martial
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini