Solskjaer Ungkap Alasan Ajak Darren Fletcher Jadi Staf Pelatih MU

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 16:08 WIB
Staf pelatih Manchester United, Darren Fletcher.

Darren Fletcher (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan kenapa mengajak Darren Fletcher untuk menjadi staf pelatih Setan Merah. Apakah itu?

Belum lama ini Ole Gunnar Solskjaer secara resmi mengumumkan bahwa Darren Fletcher terlah bergabung dan menjadi salah satu staf pelatih di bawah pimpinannya. Fletcher sendiri nyatanya bukan sosok asing bagi MU lantaran sempat menjadi salah satu pemain andalan mereka selama 10 tahun lamanya. Bukan hanya itu, sebelum promosi ke tim utama, Fletcher tercatat sempat melatih United U16.

Belakangan, Solskjaer membeberkan alasan utama dirinya memasukkan nama Fletcher ke dalam salah satu staf pelatih Man United.

"Dia memiliki DNA Manchester United dan waktunya tepat. Fletcher masuk dan Mark Dempsey dipindahkan ke akademi. Kami merasa Dempsey merupakan sosok yang tepat untuk berada di akademi," ujar Solskjaer dilansir dari Mirror.

"Ketika ada posisi yang harus diisi, Darren merupakan sosok yang tepat. Dia sudah melatih di level U-16, dan dengan pengalaman yang dia punya, saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan kami input dari dirinya."

"Saya pikir sangat penting untuk membawa mantan pemain Manchester United ke jajaran staf. Seperti saya yang pernah bekerja di bawah Mick Phelan, Sir Alex Ferguson, dan Carlos Queiroz. Pengalaman di berbagai klub memberikan ide yang bervariasi pula. Fletch memiliki ide dan pemikirannya, dan saya pikir itu akan membantu kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Darren Fletcher, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini