Solskjaer Tolak Pinjamkan Donny van de Beek ke Everton

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 07:34 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah menolak untuk meminjamkan Donny van de Beek ke Everton di musim panas tahun ini. Sang manajer dikabarkan telah memberikan jaminan kepada Van de Beek untuk mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di tim utama.

Spekulasi terkait masa depan Donny van de Beek di Manchester United menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan pada musim panas tahun ini. Pasalnya bintang asal Belanda itu terus dihubungkan dengan beberapa klub seiring dengan minimnya kesempatan bermain di tim utama Setan Merah.

Pada musim lalu, Van de Beek mencatatkan 19 penampilan di Premier League. Namun sebagian besar dia mulai dari bangku cadangan. Sementara di musim ini, dari tiga pertandingan pembuka Van de Beek belum sekali pun tampil bersama Setan Merah .

Kondisi tersebut lantas membuat Van de Beek semakin santer dihubungkan dengan beberapa klub Premier League. Belakangan, Everton diwartakan tertarik untuk meminjam pemain berusia 24 tahun itu selama satu tahun.

Dilansir dari Mirror, Ole Gunnar Solskjaer diwartakan telah memblokir kepindahan Van de Beek ke The Toffees pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini. Sang manajer dikabarkan telah memberikan jaminan kepada Van de Beek untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik di musim ini.

Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Van de Beek lantas berpengaruh pada kariernya di timnas Belanda. Pada jeda internasional di awal bulan ini, Van de Beek tak mendapatkan panggilan dari pelatih De Oranje, Louis van Gaal.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Everton, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-tolak-pinjamkan-donny-van-de-beek-ke-everton
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini