Solskjaer Tentang Amad Diallo, MU Rekrut Salah Satu Prospek Paling Menarik

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jan 2021, 17:45 WIB
Solskjaer sebut pemain baru MU, Amad Diallo, sebagai salah satu prospek muda terbaik

Amad Diallo

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer menyebut Amad Diallo sebagai salah satu prospek paling menarik dalam dunia sepak bola, setelah MU menyelesaikan transfer winger belia itu dari Atalanta.

Setan Merah sudah menyepakati transfer sebesar 37 juta pound untuk winger 18 tahun itu pada deadline day jendela transfer musim panas lalu. Namun karena masalah ijin kerja, dia tetap bertahan di Atalanta sampai pekan lalu.

Kini Amad Diallo telah menandatangani kontrak berdurasi 4.5 tahun dengan United, dengan opsi untuk perpanjangan selama semusim, dan sekarang dia hanya menunggu turunnya ijin kerja.

Bicara pada situs resmi klub setelah kedatangan Diallo, Solskjaer mengatakan bahwa winger muda itu adalah salah satu prospek muda paling menarik dalam sepak bola.

“Sebagai klub, kami sudah mengikuti Diallo selama beberapa tahun dan saya yang sudah melihatnya sendiri, saya meyakini bahwa dia adalah salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan ini,” kata Solskjaer.

“Manchester United memiliki sejarah membanggakan dalam mengembangkan pemain-pemain muda dan segalanya sudah berada ditempat masing-masing bagi Amad untuk mencapai potensinya disini.

“Akan butuh waktu baginya untuk beradaptasi, tapi kecepatan, visi, dan kemampuan driblenya yang fantastis akan memberinya peluang bagus dalam masa transisi.

“Dia adalah seorang pemain yang memiliki semua atribut mentah yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting di Manchester United untuk tahun-tahun yang akan datang.”

Artikel Tag: MU, Amad Diallo, Solskjaer

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini