Solskjaer Tegaskan Tak Tertarik Pecahkan Rekor Sir Matt Busby Lagi

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Jan 2019, 07:57 WIB
Solskjaer Tegaskan Tak Tertarik Pecahkan Rekor Sir Matt Busby Lagi

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan jika dirinya tak tertarik untuk memecahkan rekor Sir Matt Busby yang kini telah berusia 73 tahun. Bagi Solskjaer, targetnya kini hanya membuat MU tampil lebih oke lagi di sisa musim ini.

Sejak Manchester United ditangani oleh Solskjaer pada 19 Desember lalu, mereka mampu mencatatkan kemenangan 100 persen. Dari empat laga terakhir MU di Premier League, Solskjaer mampu mempersembahkan empat kemenangan meyakinkan. Pada akhir pekan ini, pelatih berusia 45 tahun itu memiliki peluang untuk kembali mensejajarkan namanya dengan Busby andai mampu meraih kemenangan kelima. Busby sendiri pernah mencatatkan rekor tersebut pada musim 1946/47. Sebelumnya Solskjaer telah menyamai rekor Busby sebagai pelatih kedua MU yang mampu mempersembahkan empat kemenangan beruntun di awal kariernya di Old Trafford.

Namun saat ditanya terkait peluang dirinya memecahkan rekor yang kini berusia 73 tahun, Solskjaer mengaku sama sekali tak peduli.

"Saya tidak peduli," ujar Solskjaer dilansir dari Telegraph.

"Tidak sekarang. Saya bisa saja duduk pada 20 tahun ke depan dan melihat rekor-rekor apa saja yang sudah saya miliki."

"Ketika sekarang saya menempati sebuah posisi, saya tidak pernah melihat ke belakang. Tidak pernah," pungkas Solskjaer.

MU sendiri akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1) malam WIB, pada lanjutan pekan ke-22 Premier League. Jelang laga panas ini, United memiliki catatan buruk saat tandang ke markas Spurs. Pasalnya sejak meraih kemenangan 1-3 di White Heart Lane pada Maret 2012 lalu, MU hingga saat ini belum pernah menang di markas tim asal London Utara itu.

Bahkan pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, Setan Merah dipermak Spurs dengan skor telak 0-3.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Sir Matt Busby, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-tegaskan-tak-tertarik-pecahkan-rekor-sir-matt-busby-lagi
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini