Solskjaer Tegas Lempar Ancaman Untuk Pemain Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Jun 2020, 21:30 WIB
Solskjaer Tegas Lempar Ancaman Untuk Pemain Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menggarisbawahi komitmennya untuk menyingkirkan ‘apel-apel busuk’ di United, yang bisa menghambat kemajuan tim.

Solskjaer mulai membangun kembali skuat United pada musim panas lalu dengan merekrut Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka. Selain itu Solskjaer juga memberi kesempatan pada pemain-pemain dari akademi seperti Brandon Williams, Scott McTominay, dan Mason Greenwood.

Dengan langkah tersebut, musim ini United terlihat tak terlalu kehilangan beberapa bintang yang pergi pada musim panas lalu.

Marcus Rashford menggantikan posisi Romelu Lukaku, sementara Greenwood musim ini telah berhasil mencetak gol sebanyak yang dicetak Alexis Sanchez disepanjang kariernya di Old Trafford.

Namun meski dengan kemajuan United musim ini, Solskjaer yang masih akan mencari pemain-pemain baru di musim panas, memberi peringatan pada ‘apel-apel busuk’ di United.

“Saya merasa bahwa saya (dulu adalah pemain) profesional dan merasa terhormat bisa bermain untuk Manchester United,” kata Solskjaer dalam wawancara dengan ShivnadarFoundation.

“Saya tak akan mampu melihat dii saya sendiri jika saya tak memberikan segalanya untuk rekan-rekan setim dan manajer saya.

“Itu jugalah yang sekarang saya cari dari pemain yang kami rekrut atau kami promosikan dari tim junior. Mereka harus memiliki kepribadian bagus dan profesional, karena satu apel busuk dalam sebuah keranjang akan membuat apel lainnya busuk.

“Jadi bagi saya ini adalah tentang membangun tim yang akan merefleksikan kepribadian dan pandangan saya dan staf pelatih saya. Tentu ada standar karena kami ingin menang. Kami berada dalam bisnis untuk menang.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-tegas-lempar-ancaman-untuk-pemain-manchester-united
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini