Solskjaer Tantang Man United Tak Terkalahkan Hingga Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 12:15 WIB
Solskjaer Tantang Man United Tak Terkalahkan Hingga Akhir Musim

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tantangan pada timnya untuk meneruskan catatan tak terkalahkan hingga akhir musim. Solskjaer menilai MU memiliki kualitas untuk bisa melakukan hal itu.

Performa Manchester United dalam beberapa bulan terakhir memang tengah mendapatkan sorotan. Pasalnya tim arahan Solskjaer tersebut berhasil mencatatkan 14 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Pada laga terakhir, Man United berhasil menyingkirkan Norwich City dari Piala FA usai meraih kemenangan 2-1 di Carrow Road akhir pekan lalu.

Kini Solskjaer memberikan tantangan bagi para pemainnya untuk meneruskan catatan tak terkalahkan mereka hingga akhir musim 2019/20. Di mata Solskjaer, skuad MU saat ini memiliki potensi melakukan hal itu meski tidak akan mudah untuk mewujudkannya.

"Tim Manchester United manapun harus tampil di setiap pertandingan dan meyakini bahwa mereka bisa meraih kemenangan," ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

"Jawabannya sangat singkat [apakah mereka bisa meneruskan catatan tak terkalahkan?], ya tentu saja. Namun hal itu tak akan mudah untuk bisa diwujudkan, akan tetapi kami sangat berharap bisa memperpanjang catatan itu selama yang kami bisa."

"Kami harus tetap fokus di setiap pertandingan dan kami juga harus tampil setiap dua hingga tiga hari sekali. Kamimembutuhkan semua pemain dan menjalankan peranmasing-masing dengan baik. Kami sangat gembira dengan apa yang telah kami lakukan saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini